Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Download Template Joomla 3.0 free theme.

Perpustakaan Universitas Airlangga

Baksos Di PAUD Tunas Mandiri

Bertempat di PAUD Tunas Mandiri yang berada di Jl. Gubeng Masjid Surabaya, Perpustakaan  Universitas Airlangga bekerja sama dengan Kelompok Cinta Pustaka mengadakan bakti sosial (baksos). Bakti sosial ini diselenggarakan dalam rangka rangkaian hari ulang tahun Perpustakaan Universitas Airlangga ke - 55.

Bakti sosial kali ini bertujuan mewujudkan perpustakaan bagi PAUD Tunas Mandiri. Dengan adanya perpustakaan di lingkungan PAUD tersebut bisa membantu proses pembelajaran bagi siswa - siswi play grup dan taman kanak-kanak tersebut. Selain itu dengan terwujudnya suatu perpustakaan di lingkungan sekolah mereka, anak-anak bisa terbiasa membaca dan mencintai buku yang pada akhirnya nanti bisa mencintai aktivitas membaca. Bukankah dengan membaca kita bisa mendapatkan sejuta informasi berharga. 

PAUD Tunas Mandiri yang telah berdiri sejak tahun 2008 belum memiliki perpustakaan sekolah, untuk itu pihak Perpustakaan Universitas Airlangga yang menyediakan buku-buku, sedangkan Kocipus (Kelompok Cinta Pustaka) yang membantu untuk mengolah dan menata buku-buku tersebut.

Pada penyerahan tahap pertama ini, pada hari selasa, pihak Perpustakaan diwakili oleh Ibu Sugiati, Ibu Suhernik, Ibu Ani Sistarina dan Ibu Nurma Harumiaty. Buku-buku yang diterima oleh PAUD Tunas Mandiri ini langsung dibaca oleh siswa-siswi dengan sukacita.

Baksos ini juga merupakan kepedulian Perpustakaan Universitas Airlangga pada komunitas di sekitarnya dan dalam rangka juga melaksanakan tri dharma yang ketiga yaitu pengabdian masyarakat.