Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Download Template Joomla 3.0 free theme.

Perpustakaan Universitas Airlangga

Perpustakaan Unair dalam Bingkai: Pameran Foto Perpustakaan Unair

Dharmawangsa-Selama dua minggu penuh, Perpustakaan Unair bakal menggelar pameran foto hasil bidikan dari peserta lomba fotografi yang diadakan oleh Perpustakaan. Lomba fotografi itu digelar dalam rangka memperingati HUT Perpustakaan Unair ke-56. Pameran ini berlangsung dari tanggal 25 April 2011 sampai dengan tanggal 3 Mei 2011.

Ada sekitar empat puluh foto yang dipamerkan untuk mewakili tiga puluh orang peserta lomba. Foto-foto yang diusung oleh peserta lomba tersebut bertema tentang Perpustakaan Universitas Airlangga. Secara otomatis foto-foto tersebut memvisualisasikan kondisi Perpustakaan Unair baik yang ada di Kampus A, B, dan C. Berbagai sudut pandang tentang Perpustakaan Unair diketengahkan dalam pameran tersebut. Mulai dari perpustakaan sebagai gudang ilmu sampai dengan perpustakaan sebagai rumah kedua sampai-sampai mereka tertidur ketika belajar di perpustakaan.

Fotografer amatir tersebut tidak hanya berasal dari warga Universitas Airlangga sendiri, namun juga dari siswa SMA dan mahasiswa ITS. Beberapa dari mereka tampak sudah mahir dalam bermain lensa, ini terlihat dari hasil jepretannya yang mengagumkan. Format foto yang dipamerkan seragam yaitu ukuran 12R. Sehingga pengunjung dengan lega mengamati foto yang dipamerkan. Untuk memudahkan pengunjung dalam berimajinasi untu menangkap cerita yang disampaikan oleh fotografer, setiap foto diberikan judul.

Pameran foto ini merupakan bentuk apresiasi Perpustakaan Unair terhadap hasil karya anak negeri yang sudah berpartisipasi dalam lomba fotografi. Selain itu, pagelaran pameran ini juga bertujuan untuk menjaring suara pengunjung yang akan dijadikan dasar dalam penentuan juara fotografi kategori pilihan pengunjung atau favorit.

Para pemenang lomba akan diumumkan pada tanggal 3 Mei 2011, dimana pada tanggal tersebut adalah puncak peringatan HUT sekaligus penutupan rangkaian kegiatan HUT Perpustakaan Unair yang ke-56. Diharapkan dengan adanya lomba fotografi ini, para fotografer amatir khususnya di lingkungan pendidikan mendapatkan wadah yang dapat menampung dan menyalurkan hobi dan ketertarikannya pada seni fotografi. Secara khusus, lomba ini bertujuan untuk menimbulkan kecintaan sivitas akademika terhadap Perpustakaan Universitas Airlangga.