Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Download Template Joomla 3.0 free theme.

Workshop/ Pelatihan/ Training/ Magang

Membangun Karakter Unggul Dalam Bekerja

Dharmawangsa - Ada kegiatan baru bagi para staf perpustakaan unair yang akan rutin dilaksanakan 2 bulan sekali yakni regular training “ soft skill and character building” kegiatan ini bertujuan untuk membangun dan mengembangan karakter yang unggul dalam bekerja agar Perpustakaan Unair selalu meningkatkan layanan prima kepada pengguna.

Pada training perdana Rabu (28/03/2012) yang dipandu oleh Doddy Faisal, Direktur Cartenz HRD mengangkat materi tentang membangun karakter unggul dalam bekerja. Dalam training ini Doddy memaparkan bahwa keberhasilan seseorang dalam karir, jabatan, prestasi, pendidikan dll adalah 87.5% karena sikap positif dan 12.5% sisanya adalah kemampuan akademis. Sedangkan menurut Hermawan Kartajaya seorang pakar marketing bahwa pertumbuhan perusahaan atau institusi harus tumbuh dengan SDM yang berkarakter unggul.

Karakter merupakan gambaran batiniyah(kejiwaan) sesorang yang terbangun karena suatu proses, Kenapa harus berkarakter …? Menurut Doddy karakter bisa berubah karakter dapat dibangun melalui pikiran, meyakini tujuan , sikap dan menjadi kebiasan dan pada akhirnya menjadi karakter yang melekat pada diri sendiri.

Sebagai contoh, para orang sukses atau berhasil pasti memiliki karakter yang unggul atau excellence oleh karenanya untuk menjadi pribadi yang berkarakter unggul ada langkah-langkah untuk mencapainya antara lain : memiliki tujuan/impian, berani memulai, menjaga komitmen dan melakukan perbaikan terus menerus pungkas Doddy

Dengan adanya training ini diharapkan kedepan staf Perpustakaan Unair mempunyai karakter unggul agar mampu mensuport Perpustakaan Unair menuju World Class University Library