Selamat Dies Natalis ke-60 Universitas Airlangga, Dirgahayulah Permata Indonesia Raya, Jayalah Ksatria Jawa Dwipa

Mahasiswa FPK-UA 2014 Kunjungi Perpustakaan

02 Sep 2014 Kegiatan Taufiq Hidayat
Sembilan puluh enam orang Mahasiswa Baru dari Fakultas Perikanan dan Kelautan (FPK) Universitas Airlangga dengan bersemangat datang berkunjung ke Perpustakaan Universitas Airlangga (PUA) Kampus C…

Library Tour Mahasiswa Baru Fakultas Psikologi Angkatan 2014

25 Agu 2014 Kunjungan Nadia Tsaurah
“Buat Airlangga Bangga! Buat Indonesia Bangga! Salam Satu Jiwa! Mengabdi untuk Bangsa!”. Afirmasi penuh semangat Ksatria Airlangga Muda bergemuruh di lobi Perpustakaan Kampus B kemarin (23/8). Mereka…

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Kegiatan Bulan Agustus 2014

garuda

agustusan4 ppkmbkcl

Download Template Joomla 3.0 free theme.

AMERICAN CORNER HADIR DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS AIRLANGGA

American Corner telah hadir di Universitas Airlangga, ini merupakan bentuk kerjasama antara kedutaan besar Amerika Serikat dengan negara Indonesia melalui lembaga Perguruan Tinggi, dan salah satu perwakilan American Corner untuk wilayah Indonesia Timur bertempat di Perpustakaan Universitas Airlangga Surabaya.

Universitas Airlangga telah melakukan renovasi ruangan American Corner di lantai 1 (satu) Perpustakaan Universitas Airlangga. American Corner akan dibuka pada tanggal 12 Mei 2004, jam layanannya buka pada hari Senin s/d Kamis mulai pukul 08.00 WIB - 17.30 WIB dan Hari Jum'at pukul 08.00 - 14.00.

Menurut Rr.Ratnaningsih, SH.MA. yang merupakan staf ahli Perpustakaan Universitas Airlangga yang akan mengelola American Corner, "koleksi yang terdapat di American Corner terbuka untuk masyarakat umum, dan koleksi-koleksi yang disediakan seputar bidang sejarah, kebudayaan dan sastra".

Jenis informasi disediakan dalam berbagai bentuk antara lain buku-buku, majalah, jurnal, akses multimedia seperti: CD ROM, DVD, video, program, dsb serta akses internet. Tersedia 7(tujuh) buah komputer yang 2(dua) diantaranya dapat dipergunakan untuk akses internet secara gratis.

Dengan hadirnya American Corner di Indonesia diharapkan terjalinnya pemahaman antar kedua negara menjadi lebih baik lagi, dengan cara menyediakan koleksi-koleksi / informasi yang berhubungan dengan Amerika Serikat, bangsa Indonesia menjadi lebih memahami dan mengenal negara Amerika Serikat.

 Journal Universitas Airlangga ojs pua pnri  SpringerLink
 Sage Journal Online  EBSCO MasterFile Elite ProQuest Health and Medical Complete; ABI INFORM  Untitled-8 emerald
jstage opendoar academic citeseerx worldcat   Directory of Open Access Journals google