"Selamat & Sukses atas terselenggaranya Audit Eksternal oleh BSI di Perpustakaan UNAIR pada 27 November 2014" ---------- ---------- ---------- Info Terbaru: Flash lounge Kampus B buka sampai pkl 21.00 WIB

Perpustakaan kini BEDA

15 Des 2014 Berita Agung Budi Kristiawan
Jumat, 12 Desember lalu, ada yang begitu istimewa di Perpustakaan UNAIR karena kedatangan seorang Pustakawan dari US Embassy Jakarta dan kala itu menjadi bintang di Program Conversation Club yang…
Smartimagebase

Scientific & Medical Imagebase Trial!

02 Des 2014 Pengumuman Nurma Harumiaty
EBSCO Host memberikan Trial untuk database SMART Imagebase Scientifict & Medical Art. ImageBase ini, diciptakan oleh Nucleus Medical Art, menyediakan koleksi yang komprehensif berupa ilustrasi medis…

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Download Template Joomla 3.0 free theme.

AMERICAN CORNER HADIR DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS AIRLANGGA

American Corner telah hadir di Universitas Airlangga, ini merupakan bentuk kerjasama antara kedutaan besar Amerika Serikat dengan negara Indonesia melalui lembaga Perguruan Tinggi, dan salah satu perwakilan American Corner untuk wilayah Indonesia Timur bertempat di Perpustakaan Universitas Airlangga Surabaya.

Universitas Airlangga telah melakukan renovasi ruangan American Corner di lantai 1 (satu) Perpustakaan Universitas Airlangga. American Corner akan dibuka pada tanggal 12 Mei 2004, jam layanannya buka pada hari Senin s/d Kamis mulai pukul 08.00 WIB - 17.30 WIB dan Hari Jum'at pukul 08.00 - 14.00.

Menurut Rr.Ratnaningsih, SH.MA. yang merupakan staf ahli Perpustakaan Universitas Airlangga yang akan mengelola American Corner, "koleksi yang terdapat di American Corner terbuka untuk masyarakat umum, dan koleksi-koleksi yang disediakan seputar bidang sejarah, kebudayaan dan sastra".

Jenis informasi disediakan dalam berbagai bentuk antara lain buku-buku, majalah, jurnal, akses multimedia seperti: CD ROM, DVD, video, program, dsb serta akses internet. Tersedia 7(tujuh) buah komputer yang 2(dua) diantaranya dapat dipergunakan untuk akses internet secara gratis.

Dengan hadirnya American Corner di Indonesia diharapkan terjalinnya pemahaman antar kedua negara menjadi lebih baik lagi, dengan cara menyediakan koleksi-koleksi / informasi yang berhubungan dengan Amerika Serikat, bangsa Indonesia menjadi lebih memahami dan mengenal negara Amerika Serikat.

 Journal Universitas Airlangga ojs pua pnri  SpringerLink
 Sage Journal Online  EBSCO MasterFile Elite ProQuest Health and Medical Complete; ABI INFORM  scopus emerald
Westlaw opendoar academic Untitled-8 deepweb   Directory of Open Access Journals google