Pencarian Koleksi

 


EBOOKS BARU

           

 


EBOOKS BARU

           

 


EBOOKS BARU

           

Repository & Ejournal

repository unair Journal Universitas Airlangga Journal Universitas Airlangga
Indonesia One Search Perpustakaan nasional republik Indonesia neliti
scopus  SpringerLink aunilo
ProQuest Health and Medical Complete; ABI INFORM  proquestDis  EBSCO MasterFile Elite
EmeraldInsight Logo  Sage Journal Online 
summon IG wol stacked
jstor cabi ahpc cabi aquaculture
 Cambridge20University20Press20Logo 01
TRIAL
micromedex
 oxfordTRIAL 
sagemethodTRIAL    
* eJournal Subscribed dapat diakses  di Layanan eLibrary & di luar kampus (eproxy)
Akun eproxy menggunakan username : unair , sudah tidak berlaku lagi
daftar akun proxy ke Bagian TI Perpustakaan UA Kampus B
Link tutorial setting proxy --> klik disini

 

 

Berita Terbaru

Mengeja Sepi Menjaga Hati
Selasa, 20 June 2017
Thumbnail Saat pertama kali mengetahui bahwa Angga Prasetiya adalah alumni ITS, dalam hati saya terpikir, hebat banget ya, selain menempuh pendidikan eksakta, dia mampu menuangkan ide dalam sebuah karya tulis. Pria kelahiran Jombang ini ternyata hobi banget membaca dan menulis serta semuanya tertuang dalam sebuah catatan online di tumbler. Sekitar pukul 2 siang, Angga rela membagikan ilmunya yang telah mewujudkan sebuah karya kepada siva yang hadir. Judul novel yang dituliskannya juga cenderung unik sehingga diharapkan mampu diserap oleh pasar.
Jawatimuran
Jumat, 02 June 2017
Thumbnail “Serbaserbi Jawatimuran” mengulas tentang kebudayaan dan kesenian di daerah Jawa Timur, judul ini sangat menginspirasi kita sebagai bangsa Indonesia yang memiliki keanekaragaman budaya dan kesenian Indonesia untuk selalu menggali kebudayaan dan kesenian yang dimiliki masing-masing daerah. Di era kemajuan teknologi informasi dan komunikasi serta berbagai persoalan politik yang muncul di negara kita, membuat  kita terlena dan terlupakan bahwa kita sebagai bangsa yang besar dan beradab memiliki keanekaragaman budaya dan seni yang perlu kita lestarikan untuk memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Sedikit sekali buku yang membahas tentang kebudayaan dan kesenian daerah di...
Thumbnail Sebanyak 39 orang pustakawan di lingkungan Universitas  Airlangga mengikuti pertemuan rutin kelompok pustakawan. Pertemuan di Bulan Mei  ini digelar dalam format yang berbeda dari pertemuan kelompok pustakawan pada umumnya. Pertemuan yang biasanya menjadi ajang berbagi informasi ini dikemas dalam bentuk pelatihan literasi informasi.
More inBerita  Resensi  Berita  Resensi  Berita  
Agenda