WhatsApp Image 2018 11 29 at 10.37.18Kawan, ada berita yang sangat menarik untuk kalian yang ingin belajar di Perpustakaan Unair Kampus B.  Sekarang salah satu ruangan Perpustakaan Kampus B yang dulunya Ruang Referensi, kini berubah menjadi ruang baca. Jika kalian ingin berdiskusi tidak akan lagi kebingungan mencari ruang diskusi. Ruang Baca ini letaknya sangat strategis sekali karena menghubungkan antara Ruangan Koleksi Khusus I dan Ruang baca eks. Referensi itu dan ruang Sidang Acarya 2. Mohon bila kalian berdiskusi, tidak terlalu ramai, menjaga ketenangan dan tentunya tidak boleh makan dan hanya diperkenankan minum air putih saja.

Sedangkan di mana koleksi referensi sendiri itu sendiri? Koleksi Referensi sekarang menjadi satu dalam Ruang Koleksi Khusus I Perpustakaan Unair Kampus B. Jadi Koleksi Khusus I ada 8 jenis koleksi yaitu Satria Airlangga Corner, Koleksi Khusus (terbitan 5 tahun terakhir), Koleksi CPPS, Koleksi Penerbitan Pemerintah, Koleksi Audio Visual, Koleksi ADB (Asian Development Banks), Koleksi Seminar dan Proceedings, serta Koleksi Referensi. Jadi bagi yang ingin baca-baca koleksi tersebut cukup dijangkau dalam 1 (satu) ruangan. Dan perlu diingat koleksi tersebut hanya bisa baca di tempat dan peminjamannya dilakukan Over Night saja. 

Bagi anda yang ingin tahu bagaimana suasana terakhir eks Ruang Referensi di Kampus B, silakan kunjungi FB www.facebook.com/unairlibrary atau pantengin terus ceritanya melalui Instagram Stories @unairlibrary. 

Hits 227