P 20190314 102807 vHDR On

Film merupakan sarana yang menyenangkan untuk belajar mengenai media, budaya atau bahasa. Australian Movie Screening adalah salah satu kegiatan relawan Aussie Banget Corner Universitas Airlangga untuk mengisi kegiatan rutin mereka dalam mengenalkan Australia kepada sivitas akademika Universitas Airlangga. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu 14 Maret 2019 di ruang Parlinah Perpustakaan Universitas Airlangga.

Film yang diputar pada hari itu berjudul Bran Nue Dae, menceritakan seorang anak nakal yang berhasil kabur dari sekolah asrama Katolik yang berusaha untuk kembali di kampung Amborigin-nya. Film yang dikemas dengan humor dan musikal ini berhasil membuat penonton yang hadir tertawa dan menikmati alur cerita yang disajikan. Suasana film yang kental dengan budaya Amborigin membuka pengetahuan baru bagi penonton mengenai budaya asli dari Autralia tersebut.

Kegiatan nonton bareng ini juga menjadi bagian dari promosi The Australia Indonesia Cinema Festival 2019 yang telah digelar di beberapa kota besar di Indonesia, termasuk Surabaya. Acara yang telah berlangsung dari tanggal 14 Maret tersebut akan bearkhir di kota Surabaya pada tanggal 29-31 Maret 2019. The Australia Indonesia Cinema Festival 2019 di Surabaya akan digelar di CGV Marvel City Mall dan terbuka untuk umum. Acara ini dapat menjadi kesempatan anda yang tertarik untuk mendapatkan informasi dan pengetahuan mengenai Australia, atau sekedar mengisi waktu luang.

Hits 159