#GreatCorner is great!

Kamis 30 April 2015 hari ini, tepat jam 09.00 WIB sebuah ruang baca hasil kerjasama Kedutaan Besar Inggris dan Universitas Airlangga telah dibuka. Acara pembukaan diawali dengan pidato pembukaan oleh Wakil Rektor III Prof. Soetjipto, M.S., Ph. D dan kemudian disusul dengan pidato oleh Dubes Inggris untuk Indonesia Moazzam Malik dan dalam pesan beliau, Indonesia adalah mitra penting kerjasama dalam bidang apapun termasuk pendidikan.

Acara kemudian langsung bergeser ke lantai 3 tempat dimana #GreatCorner berada, pengguntingan pita dilakukan terus kemudian dilanjutkan dengan proses tanya jawab yang berlangsung cukup seru. Bapak Dubes Inggris begitu antusias melayani setiap pertanyaan dari mahasiswa yang hadir saat itu dan rame dengan ragam isu. Pertanyaan seputar pendidikan serta budaya mampu dijawab dengan baik oleh Bapak Dubes, terkadang dijawab dengan Bahasa Indonesia yang fasih bahkan juga berbahasa Inggris.

Setelah melakukan tanya jawab dengan mahasiswa, Dubes melanjutkan perjalanannya ke American Corner dan Warung Prancis untuk mengetahui sejauh mana ragam koleksi yang dimiliki dan ketermanfaatannya bagi pelanggan. Selamat datang #GreatCorner semoga koleksi yang berisikan buku dan beberapa sentuhan teknologi mampu memberikan manfaat bagi mahasiswa UNAIR. 

Hits 1374