Keanggotaan

Masa New Normal kami membatasi jumlah kunjungan ke perpustakaan. Untuk itu kebijakan new normal , kami memprioritaskan kunjungan diperuntukkan bagi Sivitas Akademika Universitas Airlangga.
Apabila terdapat kebijakan baru akan kami sampaikan ke website serta social media Perpustakaan Universitas Airlangga apabila kami telah memberikan hak akses masuk bagi non Sivitas Akademika Universitas Airlangga.

Berikut ini adalah informasi keanggotaan Perpustakaan Universitas Airlangga.

Anggota Perpustakaan Universitas Airlangga

1.  Sivitas Akademika Universitas Airlangga

    secara otomatis telah menjadi anggota Perpustakaan Universitas Airlangga dan dapat meminjam bahan pustaka yang tersedia sesuai dengan aturan yang berlaku, meliputi: mahasiswa, dosen, staf non akademik

    a.   Mahasiswa

    Persyaratan:

    -    Menunjukkan kartu mahasiswa yang masih berlaku

   b.   Dosen dan staf non akademik

   Persyaratan:

    -    Menujukkan ID card Universitas Airlangga

2. Pengguna diluar Sivitas Akademika Universitas Airlangga (Mohon maaf semasa pandemi kami menon-aktifkan keanggotaan ini)

a.   Alumni Universitas Airlangga
bisa mendapatkan kartu alumni yang berlaku  selama 6 (enam) bulan dan dapat foto copi/baca ditempat sumber-sumber informasi yang tersedia

       Cara memperoleh kartu alumni :

       -    Registrasi ke bagian sekretariat di kampus B

       -    Menunjukkan foto kopi ijasah atau ID. IKA UNAIR

       -    Tanpa dikenakan biaya

b.   Anggota FKP2TN (Forum Kerjasama Perpustakaan Perguruan Tinggi Negeri)
bisa mendapatkan kartu sakti yang berlaku  selama 3 (tiga) bulan dan dapat foto copi/baca ditempat sumber-sumber informasi yang tersedia

         Cara memperoleh kartu alumni :

      -    Menunjukkan kartu mahasiswa yang masih berlaku

      -    Pas foto 3x3 sebanyak 1 (satu) lembar

      -    Biaya sebesar Rp.15.000,- (lima belas ribu rupiah)

c.   Perguruan Tinggi Negeri/Swasta dan Masyarakat Umum
bisa mendapatkan fasilitas untuk masuk, membaca di tempat dan fotokopi sumber-sumber informasi yang tersedia

     Persyaratan:

     -  Registrasi ke bagian informasi/ Humas (Kampus B), bagian referensi (Kampus A), bagian Sirkulasi (Kampus C)

     -  Biaya sebesar Rp.5.000,-  berlaku selama 1 (satu) hari 

     -  Biaya sebesar Rp.25.000,-  berlaku selama 2 (dua) minggu

 

 

Hits 13349