Setengah Isi Setengah Kosong?

29122016 4Berpikir positif adalah sebuah terobosan dan lompatan dalam mengarungi kehidupan. Suatu obyek yang sama bisa dimaknai berbeda tergantung cara berpikir kita. Orang yang berpikir positif selalu diliputi semangat dalam menjalani semua kehidupan dan selalu berbuat lebih dan lebih baik lagi bertolak belakang dengan orang yang selalu berpikir negatif.

Buku Setengah Isi Setengah Kosong setebal 284 halaman ini terdiri dari 5 pokok bahasan, masing – masing membahas beberapa artikel yang semuanya berjumlah 63 judul artikel, berupa kisah–kisah nyata yang menginspirasi positif bagi pembacanya.

Parlindungan Marpaung sebagai seorang Inspiring trainer & best selling author sangat baik dalam mempengaruhi kita untuk membaca buku ini sampai selesai, tulisannya mengalir dan tidak membosankan, berupa anekdot-anekdot bisnis, karir, dan kehidupan yang sudah dicetak ulang lebih dari 36 kali dan terjual lebih dari 200.000 eksemplar.

Bacalah buku ini niscaya kita akan mempunyai semangat  cara pandang dan berpikir positif guna memulai terobosan serta lompatan dalam hidup. Pembaca yang berminat terhadap buku ini bisa meminjamnya di ruang KK-1 Perpustakaan Kampus B, dengan nomor 153.42 Mar s. Selamat Membaca.

Hits 1386