Menjadi Pemenang

30122016 5Siapa yang tidak mau memiliki anak yang hebat dan menjadi pemenang? Setiap orang tua menginginkan anak-anaknya menjadi orang sukses, hebat, serta bermanfaat bagi bangsa dan negara. Hal ini bukan hanya keinginan dari orang tua, melainkan juga keinginan dari anak itu sendiri. Sebagai orang tua, anda perlu mendukung, membimbing dan menuntun anak untuk meraih cita-citanya. Meskipun terkadang cita-cita dan keinginan anak berlawanan dengan anda, orang tua harus tetap mendukungnya.

Yan Djoko Pietono menuliskan buku ini dan cocok bagi para orang tua yang dapat dijadikan bimbingan dalam membangkitkan kekuatan potensi diri anak demi mewujudkan cita-cita serta masa depan mereka sesuai dengan harapan orang tua, guru, bangsa dan negara.

The Winner, demikian judul bukunya setebal 161 halaman ini berisi tentang delapan hal yang perlu dimiliki oleh seorang anak untuk mewujudkan cita-citanya dan menjadi pemenang,  ditulis dengan menggunakan huruf yang jelas, dan disampaikan dalam bahasa yang komunikatif  sehingga enak dibaca dan mudah dipahami, dengan penyajian  daftar isi yang praktis sehingga kita bisa dengan mudah mencari topik yang kita inginkan.

Yan Djoko Pietono, sang penulis memiliki pengalaman menulis sejak berstatus mahasiswa sampai dengan sekarang. Penulis sering menyajikan karya tulis, opini, dan karya sastra yang dimuat di Koran dan majalah. Penulis telah mengeluarkan beberapa buku, seperti buku Keajaiban Matematika, Jendela Opini (Membuka Wawasan Berpikir Kritis), The 5 Keys, Change Your Life to be Success, Mendidik Anak Sepenuh Hati, 5 Kunci Sukses Mengajar, Murid Tidak Bodoh, tapi Guru Tidak Pintar, serta Orang Tua Tidak Mengeri, Anakku Bisa Brilliant (Sukses Belajar Menuju Brilliant), Anakku, dan Bukalah Pintu Suksesmu. Selain menulis buku, penulis juga menjadi pembicara seminar pendidikan, seminar motivasi, narasumber training, dan lain-lain.

Bumi Aksara, penerbit yang mengeluarkan buku dan sangat banyak diminati oleh para orang tua yang membutuhkan pedoman dalam membangkitkan potensi anak dalam meraih cita-citanya. Pustaka bisa ditemukan di semua kampus Perpustakaan UNAIR khususnya di bagian koleksi khusus dengan nomor 155.4 Pie w. Selamat Membaca.

Hits 819