Ayo beternak

10012017Cahyo Saparinto, memaparkan bahwa usaha peternakan merupakan bisnis yang tidak mengenal kata ‘mati’. Bagaimana tidak, selama manusia masih gemar makan produk peternakan seperti daging, susu, dan telur, usaha ini akan selalu menjadi potensi luar biasa.

Selain itu, usaha yang bisa dilakukan terbilang tidak sulit dan tidak membutuhkan lahan yang luas. Ingin panen ayam pedaging dalam satu bulan? Anda bisa mulai dari lahan berukuran 100 m2. Ingin panen telur setiap hari? Anda bisa memelihara ayam atau itik petelur di lahan 500 m2. Ada lagi budi daya kroto yang bisa diterapkan di salah satu ruangan rumah Anda. Pilihan ternak cacing sutera sebagai usaha juga memiliki potensi yang baik karena dibutuhkan setiap hari.

Usaha yang dapat dilakukan dengan modal yang minim, mulai 15 juta anda sudah bisa memulai bisnis beternak, mudah, hemat dan menyenangkan bagi pebisnis pemula. Di dalam buku ini juga dipaparkan resiko-resiko yang akan dialami bagi siapapun yang ingin menjalani bisnis ini.

Semuanya merupakan contoh dari 34 bisnis peternakan yang ada di dalam buku ini. Di dalamnya dipaparkan potensi pasar, kiat memulai, dan strategi yang bisa dilakukan agar menjadi entrepreneur sukses dalam bisnis peternakan. Dilengkapi pula analisis usaha yang menggambarkan keuntungan yang bisa diraih. Buku ini dapat ditemukan di Koleksi Khusus Perpustakaan UNAIR Kampus C dengan nomor klasifikasi 636 Sap t-01. Selamat Membaca.

Hits 988