18012017Epilepsi dan suatu interiktal state merupakan teks praktis dan komprehensif yang mencakup masalah mutu hidup, kognisi dan terapi, efek samping dari pengobatan epilepsi, keadaan mood dan kejiwaan co-morbiditas dan aspek kesehatan umum epilepsi.

 

Epilepsy and the Interictal State: Co-morbidities and Quality of Life hadir mengupas tuntas mengenai perawatan epilepsy. Perawatan penyakit epilepsy  tradisional yang berfokus pada kejang, namun bagi penderita epilepsi ada beberapa faktor yang berpengaruh. Faktor tersebut dinamakan faktor interiktal seperti suasana hati, kemampuan kognitif, dan pengobatan yang merugikan member efek yang paling berpengaruh bagaimana penderita epilepsi  merasakannya dari  hari ke hari.

Terdiri dari 5 bab, mengupas penyakit epilepsy mulai dari Bagian I: Kualitas hidup dan interictal state pada epilepsi; Bagian II: Kognisi dan epilepsi; Bagian III: Efek merugikan dari terapi epilepsi; Bagian IV: Negara Mood, kejiwaan komorbiditas, dan epilepsi; Bagian V: Kesehatan umum dan epilepsi. Setiap bab menjelaskan struktur standar memberikan latar belakang, epidemiologi, patofisiologi, etiologi, diagnosis, pengobatan, prognosis dan saran lebih lanjut praktis.
 
Dilengkapi dengan gambar-gambar dan tabel, meski tidak dilengkapi gambar berwarna namun mudah dibaca dengan tingkat ketebalan sedang. Penulis berkaliber internasional terlibat dalam penulisan khususnya bidang neurologi, mulai dari editor ahli dan kontributor. Epilepsi dan interiktal state adalah sumber daya berharga untuk epileptologists spesialis dan ahli saraf, serta untuk ahli bedah saraf, perawat neurologi, psikiater, dokter keluarga dan dokter umum. Orang-orang yang sedang mempelajari bidang tersebut sayang jika melewatkan buku ini dan dapat ditemukan di Koleksi Khusus Perpustakaan UNAIR Kampus A dengan nomor 616.853 Epi. Selamat Membaca. (dewi)
Hits 482