BrosurSeminar2017Dalam rangka Dies Natalis ke-62, Perpustakaan Universitas Airlangga menyelenggarakan Call for Paper dengan tema "Perpustakaan & Pustakawan  Inovatif Kreatif di Era Digital". Beberapa topik yang dapat diikuti antara lain: Digital Native, Budaya Organisasi, Kompetensi Pustakawan, Literasi Informasi, Marketing Komunikasi, Manajemen Bahan Pustaka, Inovasi Perpustakaan.

Kegiatan seminar dan Workshop bertujuan untuk meningkatkan pemahaman terhadap peran pustakawan di era digital; Meningkatkan kreativitas pustakawan untuk mengembangkan perpustakaan; Meningkatkan eksistensi pustakawan. Acara merupakan hasil kolaborasi dengan FPPTI Jatim dan IPI Surabaya.

Peserta kegiatan ini diharapkan dapat diikuti seluruh elemen perpustakaan, pustakawan, pemerhati perpustakaan dan mahasiswa. Acara akan diselenggarakan pada tanggal 3 Mei untuk Seminar dan 4 Mei untuk Workshop yang berkaitan dengan literasi informasi. Silahkan baca jadwal susunan acara yang sudah disediakan dalam poster dibawah ini. Untuk keterangan lebih lanjut hubungi pustakawan kami Ani Sistarina serta Sukma Kartikasari yang tertera pada poster dibawah ini.

Hits 1705