Cari Skripsi? ke sini saja!

26012017Rabu 25 Januari 2017 kondisi perpustakan sepi dikarenakan masih memasuki hari libur mahasiswa. Akan tetapi beda halnya dengan layanan koleksi khusus II atau skripsi dimana meskipun hari libur mahasiswa tetap banyak yang mengunjungi layanan skripsi untuk menyelesaikan kewajiban mahasiswa untuk syarat kelulusan misalnya mengerjakan TA(Tugas Akhir), skripsi, thesis, disertasi.

Di sisi lain ruang skripsi juga terdapat beberapa fasilitas yang dapat digunakan oleh mahasiswa Universitas Airlangga maupun dari perguruan tinggi lainnya. Apabila dari mahasiswa di luar Universitas Airlangga ingin memakai fasilitas yang ada di perpustakaan khususnya layanan skripsi maka harus mendaftarkan pada Bagian Informasi yang tempatnya berdekatan dengan pintu masuk dengan menunjukkan KTM dan membayar uang sebesar Rp.5.000,- maka sudah bisa menggunakan semua fasilitas di perpustakaan.

Layanan skripsi  juga juga bisa diakses melalui laman Repository dimana dapat melihat berbagai macam karya dari civitas akademika Universitas Airlangga yang meliputi skripsi, thesis, disertasi dan hasil penelitian dalam bentuk digital, namun saat ini hanya bisa dinikmati di dalam perpustakaan.

Penulis : Nur Fajri Fitriyah

Penyunting : Agung BK

 

Hits 7112