30012017Accidentally Love, menceritakan kisah cinta Tasya yang serba kebetulan. Pada awalnya keluarga Tasya ingin menjodohkanya dengan seorang dokter, yang ternyata dan tanpa disadarinya bahwa dokter tersebut sudah pernah dijumpainya dalam kecelakan yang tidak sengaja terjadi sewaktu jalanan macet.

Mama Tasya yang khawatir melihat putrinya belum bisa melupakan mantan kekasihnya, berencana menjodohkannya dengan putra salah seorang temannya. Sebuah rencana terselubung, namun rencana agar Tasya mendatangi Diego, putra Bu Zahra, ternyata tidak berjalan mulus.

Tasya tidak mengetahui rencana mamanya tersebut, benar-benar pusing saat harus mengantar pesanan pelanggan butik mamanya, dengan cara yang sungguh merepotkan. Dan saat Diego menganggap Tasya sengaja mengejarnya, Tasya mengaku bahwa dia sudah punya pacar. Dia meminta sahabatnya untuk mengaku sebagai kekasihnya.

Semua berjalan seperti keinginan Tasya sampai akhirnya Diego tahu kalau Tasya hanya ingin mempermainkannya. Diego sendiri telah jatuh hati pada Tasya dan berniat untuk merebut hati Tasya dari Mandar, pacar pura-pura Tasya.

Pada akhirnya sang waktulah yang berbicara, dari ketidaksengajaan yang sering kali terjadi dan dijumpai sehingga jika ada pepatah “jodoh tidak akan kemana-mana” mereka pun pada akhirnya mengawali sebuah perkenalan dengan baik, tidak seperti pada awal jumpa penuh dengan curiga dan emosi. Namun kini mereka mulai dengan baik.

Buku ini cukup menarik bagi saya, karena saking banyaknya pertemuan yang terjadi secara tidak sengaja membuat cerita ini unik. Mungkin kalau di filmkan bisa jadi drama komedi romatis, yang membuat kita bergumam “lha ketemu maneh”. Silahkan dinikmati salah satu koleksi kami yang berlokasi di koleksi kampus B, lebih tepatnya lantai 3 ruang baca umum dengan nomor kelas 808.3 Pan a-1. Rasakan sensasi serunya. Selamat membaca! (Lia)

Hits 430