Diet tepat untuk cewek dan cowok

IMG 6880 2Kurangi penggunaan garam dan gula dalam setiap menu makanan yang disantap baik itu makan pagi siang ataupun malam. Untuk diet yang tepat, kitalah yang mengetahui bagaimana bersikap pada tubuh. Bila belum waktunya makan, tentunya kita harus menunda terlebih dahulu sebelum jam saatnya bersantap tiba. Atau untuk mengganjalnya, cobalah dengan pisang yang nutrisinya cukup lengkap. Jangan biarkan tubuh kita tersiksa oleh diet yang tambah menghancurkan, namun alangkah baiknya diet yang menyenangkan. Menjaga asupan terbaik dengan susu dan telor itu sudah lebih dari cukup dan yang terpenting asupan itu mengalir ke otak. Kandungan karbohidrat, protein, vitamin dan minerallah yang selalu diutamakan.

HerbalTalks edisi kemarin juga sangat menganjurkan kita untuk kembali ke alam. Bagaimana alam sangat membantu tubuh kita untuk lebih bugar. Misalnya saja STMJ atau yang dikenal dengan Susu Telor Madu Jahe yang kandungan nutrisinya cukup prima untuk membantu tubuh lebih berstamina. Mengenalkan teh biru, berasal dari larutan Bunga Telang yang sangat baik untuk otak. Bunga Telang ini dapat tumbuh dengan mudah di daerah tropis dan bisa ditanam di kebun sendiri. Untuk membuat larutan teh biru ini cukup sediakan Bunga Telang dan madu diaduk bersama dengan air hangat dan ditunggu beberapa saat, setelah itu bisa dinikmati. HerbalTalks juga memperkenalkan makanan yang cocok disantap saat malam hari yakni Over Night Oat Meal. Penyajiannya cukup mudah dan bergizi, cukup terjangkau karena hanya menghabiskan dana 20 ribu dan bisa dinikmati 2 orang. Untuk informasi tentang makanan sehat, silakan follow Instagram Peracik_Jamu.

Pada kesempatan menarik kemarin, selain ada Ibu Mangestuti selaku narasumber utama, juga ada teman-teman dari Vokasi jurusan Pengobatan Tradisional. Mereka diperkenalkan oleh Ibu Mangestuti karena keahlian mereka yang cukup mumpuni di bidang pengobatan tradisional bahkan akupuntur. Diakhir acara, peserta dipersilakan untuk mencicipi semua makanan sehat yang telah disiapkan tim Pengobatan Tradisional. 

Hits 1393