IMG 0762 2Saat pertama kali mengetahui bahwa Angga Prasetiya adalah alumni ITS, dalam hati saya terpikir, hebat banget ya, selain menempuh pendidikan eksakta, dia mampu menuangkan ide dalam sebuah karya tulis. Pria kelahiran Jombang ini ternyata hobi banget membaca dan menulis serta semuanya tertuang dalam sebuah catatan online di tumbler. Sekitar pukul 2 siang, Angga rela membagikan ilmunya yang telah mewujudkan sebuah karya kepada siva yang hadir. Judul novel yang dituliskannya juga cenderung unik sehingga diharapkan mampu diserap oleh pasar.

Angga Prasetiya, pria yang tergabung dalam komunitas Jomblo Warrior ini memberikan saran kepada para calon penulis muda, untuk menekuni bidang yang disukai. Contohnya saja apa yang dialami oleh Angga, begitu panggilan akrabnya. Senang dengan dunia keagamaan membawanya menulis sebanyak mungkin artikel menarik di tumbler yang dimilikinya. Alhasil, dia pun akhirnya mendapatkan penawaran bagaimana bila tulisan yang telah dituliskannya dapat dipublikasikan.

Program menarik di Bulan Ramadan ini merupakan persembahan dari Agromedia Group bekerjasama dengan Perpustakaan UNAIR. Angga memberikan nasihat pula kepada para jomblowan dan jomblowati, meski single setidaknya jangan sampai membawa ke hal-hal yang konsumtif melainkan ke hal-hal yang produktif sehingga karya terbaik dapat dihasilkan. Semoga anda mampu berkarya seperti Angga dan menuangkan banyak gagasan

Hits 332