DSCN0782 2Setelah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh, tiba saatnya untuk merayakan hari nan fitri. Hari Raya Idul Fitri merupakan hari kemenangan sekaligus menjadi momen untuk saling maaf memaafkan dan meleburkan segala kesalahan dan khilaf oleh sesama. Begitu pula di Perpustakaan Universitas Airlangga, acara halal bi halal menjadi hal “wajib” yang harus dilakukan untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan.

Dalam acara halal bi halal yang diadakan di Hari Selasa, 11 Juli 2017 ini selain dihadiri oleh staf perpustakaan, dihadiri pula oleh para mantan kepala Perpustakaan, Warakawuri, pegawai perpustakaan yang pindah tugas ke kantor manajemen serta petugas kebersihan di perpustakaan yang turut memeriahkan momen terbaik ini.

Acara halal bi halal tersebut menjadi lebih bermakna dengan diundangnya Ustad Prof. Dr. Ir. H. Abdullah Shahab, M.Sc untuk memberikan tausiah dengan tema Bangga Menjadi Indonesia dan seusai tausiah, acara dilanjutkan dengan salam salaman, foto bersama dan ramah tamah.

Hits 67