resize

Masih ingat dengan lagu mantan penyanyi cilik Tasya, libur telah tiba..libur telah tiba hatiku gembira. Seperti itu juga yang dirasakan oleh mahasiswa yang satu ini, yaitu Eva dari Magister Biologi. Walaupun sedang masa libur tapi Eva tetap semangat untuk berkunjung dan mengisi waktu liburan di perpustakaan. Menurut Eva, tujuannya ke perpustakaan adalah mencari referensi untuk proposal tesis yang sedang dikerjakannya. Koleksi yang tersedia di perpustakaan kampus C cukup lengkap karenanya dia senang berada di perpustakaan. Harapan Eva agar mahasiswa lain datang ke perpustakaan walaupun musim liburan karena dengan datang ke perpustakaan dan memanfaatkan koleksinya dapat mendukung proses pembelajaran di bangku kuliah.

Selain koleksinya yang cukup mendukung kebutuhan informasi, perpustakaan juga mengadakan program-program yang menunjang softskill mahasiswa, semacam mini seminar dengan tema tertentu, English Conversation, program yang mengasah jiwa kewirausahaan mahasiswa melalui bursa buku seken dan banyak program lainnya. Untuk kebutuhan refresing, pemustaka dapat membaca koleksi fiksi terbaru dan memainkan games-games yang tersedia di American Corner.

Perpustakaan Universitas Airlangga berusaha mendekatkan diri dengan pemustaka dan ingin agar saat berada di perpustakaan serasa berada dirumah, semua kebutuhan saat belajar di kampus dapat dipenuhi dengan berada di perpustakaan. Unair Library, Feels like home

[contributor video oleh Shiefty Dyah Alyusi]

Hits 586