web 640x480

Ajang jual beli buku oleh mahasiswa kembali digelar oleh perpustakaan. Dalam setiap tahun perpustakaan mengagendakan program bursa buku seken sebanyak 2 kali. Sebelumnya pada bulan Maret telah diadakan program tersebut dan diikuti oleh 3 tenant.

Pada bulan ini BBS kembali diadakan dan bertempat di lobi perpustakaan kampus B. Program bursa buku seken berlangsung mulai tanggal 12-14 September 2017. Setiap harinya mahasiswa yang mendaftar BBS membuka lapak mereka dari jam 9 sampai jam 3 sore.

Kali ini ada 2 tenant yang mengikuti BBS yaitu KIKOS dan Urban Book Store. Masing-masing tenant memberikan penawaran yang menarik bagi pengunjung perpustakaan. KIKOS yang sudah mengikuti program BBS sebanyak 3 kali memberikan penawaran diskon 20% untuk semua bukunya. Sedangkan Urban Book Store mengajak pembeli untuk turut berbagi, 5% dari hasil penjualan akan disumbangkan untuk anak jalanan di kampung stren kali jagir. Dan juga untuk pembelian 6 buku, tiap bukunya akan diberikan harga 35 ribu.

Program ini diadakan oleh perpustakaan untuk memberikan ruang bagi mahasiswa UNAIR yang ingin mengasah kemampuan wirausahanya dalam bidang jual beli buku. Dan program ini diapresiasi oleh peserta dan berharap program ini berlangsung terus setiap tahunnya.

Hits 340