cybersecuritySang penulis secara singkat menjelaskan dasar-dasar internet, dari alamat IP hingga email. Penulis juga menjelaskan sejarah perkembangan internet, serta gambaran umum tentang organisasi tata kelola internasionalnya. Mereka juga menunjukkan sejumlah masalah penting untuk mencegah dan mengatur cyberwar dan kejahatan cyber. Para penulis mencatat bahwa internet dibangun di sekitar "arsitektur dinamis" yang mempromosikan fleksibilitas dan ketahanan. Arsitektur ini memungkinkan internet berfungsi "tanpa koordinasi dari atas ke bawah. Tapi ini juga menunjukkan pentingnya pengguna internet dan penjaga gerbang berperilaku baik, dan bagaimana titik-titik tersedak tertentu dapat menciptakan kerentanan". Kerentanan semacam itu mencakup koneksi internet yang semakin tidak dapat terpisahkan ke infrastruktur penting, dan fakta bahwa serangan maya sering dilakukan melalui sejumlah negara yang berbeda dan oleh karena itu memiliki yurisdiksi hukum yang berbeda, sehingga memilah penuntutan dan undang-undang yang terlibat jauh lebih rumit.

Dalam cybersecurity dan cyberwar, penulis buku terlaris P.W Singer dan ahli cyber Allan Friedman menyediakan buku yang mudah dibaca namun sangat informatif yang telah hilang dalam masalah penting kehidupan abad ke-21 ini. ditulis dengan gaya bahasa yang mudah dipahami dan  menarik, disusun seputar cybersecurity: bagaimana semuanya bekerja, mengapa semuanya penting, dan apa yang bisa kita lakukan. Sepanjang perjalanan, para penulis membawa pembaca untuk tur isu utama dan karakter cybersecurity, dari kelompok hacker anonim dan virus komputer stuxnet ke unit cyber baru dari militer China dan AS. cybersecurity dan cyberwar adalah akun definitif tentang masalah ini untuk kita semua.

Koleksi ini berisi informasi tentang perkembangan dalam dunia teknologi informasi khususnya cybersecurity dan cyberwar, sehingga sangat bermanfaat bagi semua kalangan baik mahasiswa, dosen maupun masyarakat umum. Anda berminat untuk membaca,  tak perlu repot untuk membelinya karena buku ini tersedia di Ruang American Corner Perpustakaan UNAIR dengan call number 005.8 Sin c. Selamat membaca!

Hits 340