IMG 2004

Awal tahun ini terjadi pergantian Kasubag di beberapa fakultas dan unit di Universitas Airlangga. Termasuk salah satunya adalah posisi Kasubag di Perpustakaan yang mengalami pergantian. Kasubag lama yaitu Sri Suprabaningrum, S.Sos yang telah bekerja di perpustakaan kurang lebih tiga puluh tahun dan menjadi Kasubag sekitar sepuluh tahun berpindah tugas menjadi Kasubag Kemahasiswaan di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Posisi Kasubag di Perpustakaan diisi oleh Farid Andriansyah Zakaria, S.Kom yang sebelumnya bertugas menjadi Kasubag Sumber Daya Manusia di Lembaga Penyakit Tropis (LPT) Unair.

Acara perpisahan dengan Kasubag lama serta perkenalan dengan Kasubag yang baru dilaksanakan pada hari Selasa, 9 Januari 2018 di Aula Parlinah. Dalam pesan dan kesannya Sri Suprabaningrum mohon maaf apabila selama bertugas sebagai Kasubag dan dalam keseharian di tempat kerja ada kesalahan dan beliau pun sudah memberikan maaf. Di tempat yang baru sebagai Kasubag Kemahasiswaan yang nantinya akan banyak berhubungan dengan para mahasiswa, beliau mengatakan sudah siap dan akan menganggap para mahasiswa tersebut sebagai anak sendiri.

Sedangkan dengan menjadi Kasubag di Perpustakaan Farid menyatakan siap bekerja sama dengan Kepala dan Sekretaris serta semua staf perpustakaan untuk membawa perpustakaan ke arah yang lebih baik. Menurut Kepala Perpustakaan Prof. I Made Narsa, SE. M.Si., Ak. CA, menjadi Kasubag di Perpustakaan setara dengan Kabag, karena yang membawahi banyak bidang diantaranya keuangan, SDM, sarana dan Prasarana.

Hits 283