kampus c baru

Perpustakaan Kampus C menempati gedung baru dan diresmikan oleh Wakil Rektor I Prof. Djoko Santoso, dr., Sp.PD-KGH., Ph.D., FINASIM pada hari Jumat, 19 Januari 2018.  Selain Wakil Rektor turut hadir pula Sekretaris Universitas, Drs. Koko Srimulyo., M.Si yang juga mantan Kepala Perpustakaan, perwakilan mahasiswa oleh BEM Unair dan BEM Fakutas serta beberapa staf  Ruang Baca Fakultas.

Acara diawali dengan sambutan dari Kepala Perpustakaan Prof. I Made Narsa, SE., M.Si., Ak., CA dilanjutkan dengan sambutan dari Wakil Rektor yang juga memimpin doa. Pemotongan pita dan dibukanya pintu perpustakaan menjadi simbol telah diresmikannya gedung baru Perpustakaan Kampus C. para tamu undangan diajak berkeliling melihat kondisi, situasi serta fasilitas apa saja yang dihadirkan di gedung baru tersebut.

Gedung yang dipakai perpustakaan saat ini terdiri dari dua lantai, untuk lantai satu dikhususkan untuk koleksi yang berbentuk fisik, seperti buku, majalah, karya ilmiah yang dalam bentuk hardcopy, layanan loker serta layanan sirkulasi. Sedangkan lantai dua disetting untuk menyajikan layanan e-resources seperti ejournal, ebook, serta repository.

Hits 725