banner besar versi web

Peran perpustakaan saat ini bukan hanya sebagai “gudang” buku, atau penyedia informasi namun telah bertransformasi untuk memenuhi kebutuhan informasi pengguna yang semakin kompleks. Transformasi tersebut menuju perpustakaan yang berfungsi sebagai manajemen data riset. Perpustakaan Unair sudah melakukan pendekatan yang aktif kepada para penggunanya, diantara melakukan program library class, dan kegiatan lain yang mendukung kebutuhan informasi pengguna.

Tahun 2018 ini, perpustakaan Unair merayakan hari ulang tahun yang ke 63. Tema peringatan dirgahayu perpustakaan Unair yang ke 63 ini adalah “tranformasi perpustakaan sebagai management data research untuk mendukung world class university”. Serangkaian program dirancang untuk memeriahkan acara HUT, diantaranya International Conference of Airlangga Library (ICOAL), Workshop, Donor darah, Festival dolanan anak, dan lain sebagainya.

Program yang diadakan untuk memeriahkan HUT perpustakaan ditujukan untuk semua kalangan, bukan hanya sivitas akademika Unair saja namun juga mengundang sekolah, pelajar dan masyarakat umum. Semua informasi mengenai kegiatan HUT bisa didapatkan di media sosial perpustakaan dengan hastag #Dirgahayu63PUA, diantaranya Instagram, Twitter, FB dan juga website perpustakaan di www.lib.unair.ac.id

Hits 401