KRA2Anda sudah lulus atau berada dalam tahap akhir studi? Bila anda termasuk dalam keduanya, silakan anda mengikuti program magang yang diadakan oleh konsultan yang berpusat di Kuala Lumpur Malaysia yakni KRA Group. Didirikan oleh Karim Raslan untuk membantu pengembangan “public affairs” di semua lini usaha yang membutuhkan. Berkembang untuk pasar ASEAN dan kini KRA telah memiliki 6 cabang diantaranya Indonesia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam dan Myanmar.

KRA percaya, banyak anak muda Indonesia khususnya Jawa Timur dapat menjadi bagian dari perusahaan yang bergerak di bidang konsultan ini. Untuk itu mereka datang dari Jakarta dan mencari bibit-bibit baru untuk mengembangkan usahanya. Magang yang ditawarkan terbuka untuk semua jurusan, kreatif, inovatif, suka membaca, memiliki semangat yang tinggi dalam memotivasi diri, bisa bekerja di waktu kapanpun bahkan bisa melaksanakan di dalam dan luar negara serta selalu mau belajar. Periode magang pun disesuaikan dengan kondisi pelamar bila menginginkan satu bulan, pelamar yang berhasil bisa bernegosiasi bahkan bila anda mampu mengembangkan sayap di sana dengan baik, anda bisa direkrut sebagai tenaga tetap.

Proses rekrutmen pun mudah dilaksanakan, tes dan wawancara sebagai unsur utama disamping kemampuan selalu mengetahui informasi terkini dan bisa berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan. Selain pengalaman berkarya bersama orang-orang berkompeten, anda juga bisa menemui narasumber ternama dan bertamasya ke seluruh dunia melalui proses pembelajaran. Program magang ini telah terselenggara sejak tahun 2010 dan bila anda tertarik silakan kirim CV anda ke Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. dengan subjek research internship.

Hits 146