andika

Memasuki bulan Ramadhan yang kebetulan tepat dibulan Mei membuat suasana semakin teduh. Apalagi perpustakaan menghadirkan program Musicoustic pada hari Senin, 28 Mei 2018. Musicoustic di bulan Ramadhan sengaja mengundang alumni Unair Jurusan Hubungan Internasional, Andika Kelana Putra. Penampilan Andika yang dilakukan di loby perpustakaan berhasil menghibur pengunjung dan staf. Lagu-lagu yang dinyanyikan adalah lagu-lagu religi yang sedang menjadi trending, diantaranya Kun Anta, Y Habibal Qolbu, Deen Assalam dan beberapa lagu lainnya. Bahkan ada salah satu follower di Instagram @unairlibrary yang mengira jika suara Andika adalah suara dari MP3. 

Andika mempunyai grup nasyid bersama teman-temannya dari lintas universitas, yaitu ITS dan PPNS. Dia bersama dengan grupnya pernah memenangi lomba yang diadakan oleh Jawa Pos. Saat ini Andika sedang sibuk sebagai freelancer dan memenuhi undangan menyanyi bersama grupnya. Selama masih menjadi mahasiswa Andika rajin ke perpustakaan dan menjadi anggota salah satu komunitas yang digagas oleh perpustakaan.

Program Musicoustic hadir untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa aktif atau alumni Unair yang ingin tampil menyanyi, baik solo atau bersama dengan grup/band nya. Pendaftaran dilakukan melalui WA di nomor resmi perpustakaan 082231517409

Hits 187