rsua

Pada hari Rabu, 30 Mei 2018 Kepala Perpustakaan Universitas Airlangga,  Prof. Dr. I. Made Narsa,  SE., M.Si., Ak. CA. menghadiri peresmian Perpustakaan dan Skill Lab di Rumah Sakit Pendidikan Universitas Airlangga Surabaya.

Acara yang diselenggarakan di Ruang Skill Lab Lantai 7 RSKI Universitas Airlangga ini bekerjasama dengan Bank Mandiri.Tbk.  Prof. Dr. Nasronudin, dr., Sp.PD, K-PTI, FINASIM selaku Direktur Rumah Sakit Pendidikan Universitas Airlangga dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerjasama RSUA dengan Bank Mandiri yang dapat mewujudkan fasilitas terbaru di RSUA yaitu Perpustakaan dan Skill Lab.

Peresmian ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor IV Bapak Junaidi Khotib, S.Si., M.Kes., Ph.D., Apt. yang mewakili Rektor Universitas Airlangga. Bapak Junaidi Khotib, S.Si., M.Kes., Ph.D., Apt. memberikan sambutan sekaligus meresmikan pembukaan Perpustakaan dan Skill Lab RSUA. Pemotongan pita dilakukan oleh Prof. Dr. I. Made Narsa,  SE., M.Si., Ak. CA dan Direktur RSUA Prof. Dr. Nasronudin, dr., Sp.PD, K-PTI, FINASIM sebagai tanda perpustakaan Rumah Sakit Pendidikan Universitas Airlangga secara resmi dibuka.

Perpustakaan yang berada di lantai 6 gedung RSUA ini dapat dimanfaatkan oleh sivitas akademika baik dari kalangan dosen, dokter dan mahasiswa. Akses masuk perpustakaan menggunakan KTM atau Kartu Pegawai.

Hits 66