careertalk

Menjelang akhir bulan Agustus ini Perpustakaan Unair mengadakan program Careertalk dengan topik tentang performa masa depan. Tepatnya pada tanggal 28 Agustus 2018 dengan bekerjasama dengan PPKK Unair careertalk di gelar di Aula Parlinah perpustakaan kampus B. Careertalk diikuti oleh kurang lebih seratus orang mahasiswa Unair dari berbagai jurusan dan angkatan. Sebagai pembicara adalah bapak Lastiko Endi Rahmantyo, M.Hum yang merupakan salah satu dosen Fakultas Ilmu Budaya yang aktif di PPKK Unair.

Dalam paparannya Pak Lastiko menjelaskan bahwa ada beberapa cara agar performa kita tetap bisa terjaga. diantaranya adalah be courageous; Make fear your friend ; Turn anxiety into awareness; Transform faillure into  success; Master the art of improvisation Play the odds; Experiment consantly; Pick your battles; Keep forging ahead ; Stayrelevant.

Dalam menjaga performa, kita juga diharapkan untuk tidak kaku, karena kekakuan adalah musuh dari produktivitas kita, dan kita juga diharapkan untuk menjadi lincah. Selain itu juga kita harus meninggalkan kebiasaan-kebiasaan negative yang dapat mengurangi antusiame. Terpenting adalah kita kurangi banyak bicara dan mulai melakukan hal-hal yang bisa dilakukan untuk menjaga performa untuk masa depan.

 

Hits 180