WhatsApp Image 2018 11 15 at 18.21.18

Pusat Pengeloaan Dana Sosial (PUSPAS) memberikan bantuan kursi untuk menambah jumlah kursi yang telah tersedia di Perpustakaan UNAIR. Sebanyak 20 kursi diberikan oleh PUSPAS dan secara simbolis diberikan kepada Kepala Perpustakaan UNAIR Prof. DR. I Made Narsa SE., M.Si., Ak.CA oleh Dr. Wisudanto, SE., MM. selaku Sekretaris PUSPAS pada Jumat 9 November 2018.

Sebelumnya perpustakaan sudah membeli kursi dengan desain yang ergonomis dan berwarna-warni ini untuk membuat nyaman pemustaka yang belajar di perpustakaan khususnya di Ruang Referensi. Perpustakaan meminta bantuan kursi dari PUSPAS ini disamakan desain dan jenisnya dengan kursi yang sudah dibeli oleh perpustakaan agar jumlahnya semakin banyak.

Pengelolaan bantuan kursi ini adalah sebagai hibah dan dicatat sebagai aset, untuk pemeliharaannya diserahkan langsung kepada perpustakaan. Bantuan ini merupakan komitmen dari PUSPAS dalam mendukung kegiatan akademik melalui penyediaan fasilitas serta mendukung terciptanya suasana akademik yang kondusif. Diharapkan dengan adanya kursi ini akan membuat pemustaka semakin betah dan nyaman saat belajar di perpustakaan serta turut menjaga kebersihannya.

Hits 210