IMG 20181126 155913Akhir bulan, saatnya menghilangkan “I don’t like Monday” dan mulailah mengembangkan “I like Monday” sebab di lobi Perpustakaan Kampus B digelar konser mini dan untuk Bulan November ini kami kedatangan tamu dari teman-teman Fakultas Vokasi yang ternyata mereka selalu berlatih setiap hari Rabu Malam di FIB UNAIR. Mereka tanpa sungkan menyanyikan 5 lagu yang cukup hits dan bisa diterima oleh semua kalangan. Musicoustic dibuka mulai pukul 15.20 hingga berakhir pukul 16.00.

Vocational Music terdiri dari Nanda Raditya Wicaksono (Pianist), Muhammad Dirham Satia (Guitarist), Hermawan Nur Sya'bani (Kajur) dan Aisyah Syaadillah Sukaton (Vocalist). Setiap tahun, setiap personil di band ini selalu berganti namun kekompakan adalah bekal utama yang harus dijaga, Hal ini terlihat dari Bani, sang pembawa kajur yang merupakan angkatan 2018 mampu bersanding dengan seniornya dan baru pertama tampil untuk khalayak ramai di program ini.

Bermusik, menjadi bagian yang tak terlepaskan dari kehidupan mereka, ditelaah dari sang vokalis yang sudah bermusik sejak SD sedangkan yang lain dimulai saat SMP dan SMA. Mereka terinspirasi untuk bermusik karena lingkunganlah yang mengajarkannya, khususnya sang pendidik di sekolah mereka masing-masing. Saat tampil di Musicoustic sore kemarin, Vocational Music membawakan 2 buah lagu dari Dewa 19 yang mereka cover cukup baik. Menyanyikan lagu tahun 90’an membawa nostalgia tersendiri bagi penikmatnya bahkan mampu diterima oleh semua generasi.

Selain membuka diri untuk teman-teman Vokasi, Vocational Music juga memberi kesempatan untuk rekan-rekan non Vokasi berkolaborasi. Untuk menjaga eksistensi bermusik, mereka memanfaatkan saluran Instragram mereka masing-masing sehingga para penikmat atau fans mereka dapat mengetahui aktivitas terbarunya.

Hits 163