Technical Meeting "Parade Komunitas"

tm parade

Program terbaru dari Perpustakaan Universitas Airlangga (UNAIR), dihadirkan pada akhir bulan November ini. Adalah Parade Komunitas, yaitu program yang menggandeng komunitas mahasiswa di UNAIR. Komunitas ini akan diajak untuk menjadi "kepanjangan tangan"  dari Perpustakaan sehingga sivitas Unair khususnya mahasiswa akan semakin "dekat" dengan perpustakaan. 

Komunitas apa saja yang sudah tergabung dalam Parade Komunitas ini?. Tercatat ada delapan komunitas yang sudah tergabung, diantaranya adalah Wara-wara Project, Surabaya on Foot, Airlangga Bonek, Polyglot Indonesia, American Corner UNAIR, Kreator Video Airlangga, Airlangga Chalisthenics dan Sahabat Beasiswa Surabaya. Techinal meeting  (TM) diadakan pada hari Senin, 26 November 2018 yang dihadiri perwakilan masing-masing komunitas dan dari Perpustakaan dihadiri Sekretaris Perpustakaan Suhernik, S.Sos., M.Si dan Humas Perpustakaan Agung Budi Kristiawan S.Sos., S.Ak. 

Parade Komunitas ini akan digelar di loby Perpustakaan selama tiga hari yaitu dari tanggal 27-29 November 2018. Masing-masing komunias telah disediakan stan berupa satu meja dan dua buah kursi. Dalam parade, masing-masing komunitas diberikan kesempatan untuk menampilkan keunggulan dan kelebihan dari komunitasnya. Setiap harinya, akan diadakan ive Perform dari masing-masing komunitas yang disiarkan seara langsung melalui akun media sosial IG @unairlibrary dan FB Unair Library. Perpustakaan mengajak komunitas ini untuk memberikan usulan buku yang sesuai dengan bidang komunitasnya masing-masing, buku tersebut akan dijadikan koleksi perpustakaan sehingga kebutuhan informasi dari komunitas akan terpenuhi di Perpustakaan UNAIR. Buat mahasiswa UNAIR yang penasaran dengan komunitas yang hadir dalam Parade Komunitas ini, bisa datang langsung ke loby Perpustakaan Kampus B dari jam 11.00 - 14.00 WIB. 

 

Hits 254