P 20181203 134007Senin 3 Desember 2018, Perpustakaan UNAIR kedatangan Asesor Bapak Sarwiji Suwandi, Prof., Dr., M.Pd., dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi atau lebih dikenal BAN PT untuk menilai bagaimana performa lembaga ini di tahun 2017 ditemani oleh beberapa staf pengajar yakni Bapak Eko Supeno dan Bapak Dwi W. Saat kali pertama datang, beliau menanyakan berapa jumlah pustakawan yang mengelola dan bekerja di sini. Dengan didampingi beberapa petinggi UNAIR dan juga kepala, asesor ditunjukkan melalui layar monitor yang berisikan statistik dimana beliau bisa menemukan dengan mudah jumlah pustakawan yang lulus dari ragam level pendidikan yang ditempuh melalui jaringan AILIS, bila kamu ingin mengetahuinya, kamu bisa mengunjungi http://ailis.lib.unair.ac.id/statistik-perkembangan-perpustakaan2/staff

Selain memberikan pertanyaan tentang jumlah staf, koleksi dan jam buka juga ditanyakan. Semua bisa dibuktikan melalui laman kami, dan kamu sendiri juga bisa mengunjungi http://ailis.lib.unair.ac.id/statistik-perkembangan-perpustakaan2 Setelah berada di lantai 1, asesor mengunjungi lantai 2 khususnya di Bagian Skripsi, beliau menanyakan bagaimana mengelola koleksi tersebut baik cetak maupun digital, bahkan beliau sempat mengecek keberadaan koleksi di beberapa rak yang tersedia.

Setelah mengunjungi layanan penelitian, asesor pun ingin meninjau lokasi di mana dapur pengelolaan perpustakaan berada. Rekan-rekan kami di Bagian Pembinaan Koleksi pun telah bersiap menjawab dan mengklarifikasi beberapa pertanyaan. Pertanyaan seputar data dan jumlah pegawai ditanyakan dan koordinator layanan pun memberikan jawaban. Mengunjungi Bagian Pembinaan Koleksi yang terdiri dari banyak perempuan ini membuat asesor berucap “terima kasih atas pekerjaan yang diberikan” sebelum meninggalkan perpustakaan dan berfoto bersama.

Hits 81