Libur Semester Perpustakaan Tetap Buka

libur semester

Beberapa hari terakhir ini, media sosial perpustakaan menerima banyak pertanyaan terkait jam buka. Mahasiswa mempertanyakan apakah perpustakaan tetap buka atau ikut libur alias tutup saat libur semester. Kebanyakan yang bertanya mengenai jam buka perpustakaan saat libur semester adalah mahasiswa baru. Seperti akun Line Shanianuris yang bertanya di akun Line@unairlibrary " perpustakaan buka ga pas liburan?"

Jam buka perpustakaan tetap seperti biasanya walaupun libur semester. Yakni hari Senin sampai dengan Kamis perpustakaan buka dari pukul 07.30 - 22.00 WIB ; Jumat buka mulai pukul 7.30 sampai dengan 21.30 Wib dan hari Sabtu buka dari pukul 08.00 sampai dengan 16.00 Wib. Selain jam buka yang sama seperti biasanya, seluruh layanan yang bisa dinikmati oleh sivitas akademika UNAIR seperti layanan sirkulasi, layanan penyerahan karya ilmiah, layanan bebas pinjam hingga library class juga masih dilayani.

Dari beberapa layanan yang ada yang masih ramai oleh pemustaka saat liburan adalah layanan pengembalian buku, layanan penyerahan karya ilmiah dan bebas pinjam serta layanan karya ilmiah dalam bentuk cetak yang ada di Koleksi Khusus. Pada saat mahasiswa lain sedang asyik menikmati libur, mahasiswa "pejuang skripsi" ini memanfaatkan momen perpustakaan yang sepi untuk berkonsentrasi mengerjakan karya akhirnya. Tunggu apalagi, yuk berkunjung ke perpustakaan!.

Hits 325