Keikutsertaan Perpustakaan dalam Airlangga Education Expo 2019

WhatsApp Image 2019 02 17 at 13.37.07

Pameran pendidikan yang diadakan oleh Universitas Airlangga dan bertajuk "Learners today, leaders tomorrow" dalam Airlangga Education Expo tahun 2019, perpustakaan turut serta membuka both. Di both nomor 11, perpustakaan membuka kesempatan bagi siswa-siswi sekolah yang ingin tahu apa saja koleksi, fasilitas dan program-program yang ada di Perpustakaan Unair. Selama tiga hari yaitu 15-17 Februari 2019 secara bergantian staf perpustakaan dan relawan bertugas di expo tersebut.

Pada awalnya banyak yang menyangka both perpustakaan adalah both dari jurusan ilmu perpustakaan. Setelah mendapat penjelasan dari petugas, mereka jadi tahu dan tertarik untuk bertanya lebih jauh tentang perpustakaan. Tidak lupa mereka berfoto di both dan mendapatkan kalender dari perpustakaan. Foto-foto dari pengunjung both langsung diupload di Instagram stories @unairlibrary dan tidak lupa tag namanya agar mereka ingat dengan Unair Library. Terbukti dengan adanya salah satu siswa yang mampir ke both perpustakaan dengan nama akun @ayunda.wanda11 yang senantiasa menyapa @unairlibrary melalui direct message (DM) di Senin siang, dan kami memberikan semangat agar dia giat belajar dan tidak lupa berdoa agar lulus seleksi dan bisa masuk ke Unair.

Bukan hanya siswa sekolah, mahasiswa aktif Universitas Airlangga pun mampir di both perpustakaan. Mereka konsultasi mengenai beberapa hal, diantaranya adalah akses ejournal dari luar kampus, program perpustakaan dan lain sebagainya. Bagi yang tidak sempat datang ke both perpustakaan, namun ingin konsultasi atau sekedar bertanya bisa melalui WA 082231517409. 

 

Hits 513