53761946 1043761742459426 7690244638338187264 o

Kegiatan rutin tahunan “Bursa Buku Seken” kali ini dilaksanakan pada tanggal 12-14 Maret 2019 di lobi Perpustakaan Universitas Airlangga. Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Perpustakaan Universitas Airlangga dan menggandeng sivitas akademika Universitas Airlangga yang memiliki ketertarikan dalam dunia buku, untuk menggelar bazar buku dengan harga yang lebih murah. Kegiatan ini banyak menarik perhatian pengunjung Perpustakaan Universitas Airlangga, pasalnya banyak buku tangan kedua yang terbilang baru.

Pemilik stan @kisahkikos adalah mahasiswa Magister Humaniora, dan stan @bukuhantu merupakan mahasiswa Sarjana Sastra Inggris Universitas Airlangga. Mereka membagikan bahwa sebagian besar buku yang mereka jual adalah koleksi buku dari teman mereka untuk dijual kembali dengan harga yang lebih murah. Buku yang dijual kebanyakan merupakan buku-buku populer dan sastra dari penulis dalam maupun luar negeri.

Bursa Buku Seken merupakan salah satu acara di Perpustakaan Universitas Airlangga yang banyak ditunggu oleh sivitas akademika, terutama mahasiswa yang menyukai buku. Kegiatan serupa sering dilaksanakan di Perpustakaan Universitas Airlangga, untuk mendapatkan informasi mengenai kegiatan-kegiatan terkini yang menarik, menambah wawasan dan keilmuan, anda bisa mengikuti akun media sosial Perpustakaan Universitas Airlangga

Hits 220