Tim Pakar Ristek DIKTI

 

WhatsApp Image 2019 04 12 at 13.47.57

Dalam rangka  meningkatkan akses eresources di lingkungan pendidikan tinggi, DIKTI mengadakan asesmen calon pakar pemanfaatan akses eresources. Asesmen yang diadakan pada tangga 10-11 April tersebut dihadiri oleh kurang lebih 13 orang calon pakar yang berasal dari beberapa instansi dari berbagai wilayah Indonesia. Bertempat di Hotel di 101 Bogor Suryakancana, setiap calon peserta diberikan kesempatan untuk mempresentasikan materi.

Salah satu calon yang hadir adalah Novita Dwi Anawati, S.Sos., M.Si yang merupakan pustakawan Perpustakaan Universitas Airlangga. Seluruh peserta yang hadir lulus menjadi tim pakar Ristek Dikti di bidang eresources. Mereka dibagi menjadi tiga cluster yaitu, 1. manajemen riset dan publikasi ilmiah; 2. manajemen referensi ilmiah dan 3. pemanfaatan perangkat publikasi.

Tugas para pakar tersebut adalah memberikan informasi terkait optimalisasi pemanfaatan eresources dan perangkat yang dilanggan oleh DIKTI dalam rangka lokakarya peningkatan manajemen riset dan publikasi ilmiah.

Hits 254