Juara 1 Pustakawan berprestasi Terbaik Propinsi Jawa Timur 2019

UNTUK BERITA

Agenda pemilihan Pustakawan Berprestasi Terbaik Tingkat Propinsi Jawa timur merupakan agenda rutin yang diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Propinsi Jawa Timur. Tahun ini, pemilihan diselenggarakan pada bulan Mei. Beberapa perpustakaan mengirimkan wakilnya untuk mengikuti ajang kompetisi ini, termasuk salah satunya adalah Perpustakaan UNAIR. Tahun ini Perpustakaan Unair mengirimkan salah satu Pustakawan terbaiknya yaitu, Novita Dwi Anawati, S.Sos., M.Sc.

Persyaratan untuk mengikuti pemilihan Pustakawan Berprestasi Terbaik telah dipersiapkan dengan matang oleh Novita, baik persiapan secara fisik maupun mental. Seluruh peserta harus melewati seleksi administrasi, pemaparan dan wawancara. Penilaian dari awal hingga akhir seleksi tibalah saat pengumuman pemenang. Wakil dari Perpustakaan UNAIR, yaitu Novita Dwi Anawati, S.Sos., M.Sc. berhasil menjadi Juara 1 dan menjadi Pustakawan Berprestasi Terbaik Tingkat Propinsi Jawa Timur Tahun 2019. Secara resmi keputusan pemenang dalam kompetisi antar pustakawan ini dituangkan dalam Surat Keputusan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kerasipan Propinsi Jawa Timur Nomor 041/4901/1194/2019 pada tanggal 23 Mei 2019.

Tidak berhenti disini, selanjutnya Novita akan melanjutkan perjuangan dan mewakili Jawa Timur untuk pemilihan Pustakawan Berprestasi Terbaik Nasional yang diadakan oleh Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas). Semoga dalam ajang komptesisi di Perpustakaan Nasional Novita bisa mendapatkan hasil yang terbaik. 

Hits 200