Donor Darah Seperjuangan

donor darah kmk

Donor darah kembali digelar di Perpustakaan Unair, "Donor Darah Seperjuangan" ini diadakan oleh KMK St.Algonz Universitas Airlangga di Ruang Wiyata lantai 1. KMK St. Algonz merupakan Unit Kegiatan Mahasiswa Kerohanian Katolik di Universitas Airlangga untuk melakukan kegiatan religius dan non religius.

Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Surabaya donor darah ini bermaksud untuk membantu PMI dalam menjaga stock darah. Donor darah ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan oleh KMK St. Algonz. Dalam kegiatan donor darah rutin ini selalu berpindah-pindah tempat. Seperti tahun lalu, donor darah dilakukan di Fakultas Kedokteran Hewan (FKH).

Mulai sekitar pukul delapan hingga sebelas siang, sebanyak 69 orang yang mendaftar untuk mendonorkan darahnya. Namun, hanya 34 orang yang lolos dan bisa mendonorkan darahnya. Salah satunya yang lolos untuk bisa mendonor adalah Kepala Perpustakaan Unair, Prof. Dr. I Made Narsa, SE., M.Si., Ak.,CA. Hari ini adalah pengalaman pertama beliau melakukan donor darah.

Hits 105