Perpustakaan Bawa Pulang Tropi Rektor Cup

juara badminton

Tim Bulutangkis Perpustakaan Universitas Airlangga berhasil meraih Juara 3 dalam ajang kompetisi  “Rektor Cup” yang diselenggarakan tiap tahun untuk cabang olahraga Badminton. Acara ini diselenggarakan dari tanggal 18 – 20 Oktober 2019, bertempat di Airlangga Convention Center. Diikuti oleh 10 fakultas dan 2 Unit diantaranya Fakultas Kedokteran, Fakultas Kedokteran Gigi, Farmasi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Sains dan Teknologi, Fakultas Kesehatan Masyarakat,  Fakultas Ilmu Budaya, Fakultas Keperawatan, Fakultas Perikanan dan Kelautan, Vokasi, Perpustakaan, dan Sekretaris Unair.

Hari pertama pertadingan, Perpustakaan bertanding melawan tim dari Fakultas Keperawatan dan berhasil mendapatkan Point 3-0. Dilanjutkan di hari kedua, tim Perpustakaan bertanding hingga empat kali, dengan hasil score 12 point dan menjadi juara grup A bulutangkis dan maju ke babak semifinal bertemu dengan Fakultas Kedokteran, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Ilmu Budaya.

Walaupun tim perpustakaan gagal untuk menyabet juara 1 atau 2, namun masih semangat untuk bersaing ketat memperebutkan juara 3 dengan tim dari Fakultas Ilmu Budaya. Perjalanan panjang perjuangan tim badminton Perpustakaan berakhir manis dengan point 2-1. Perpustakaan berhasil meraih juara 3 “Rektor Cup” Universitas Airlangga untuk cabang olah raga badminton.

Hits 117