Capaian Kontrak Kinerja dan Program Kerja Perpustakaan

 pak made

Hari Sabtu, 23 Nopember 2019 bertempat di Hotel Aria Centra Surabaya diadakan Rapat Evaluasi Kinerja Direktorat Pendidikan Tahun 2019 dan Program Kerja Direktorat Pendidikan Tahun 2020 Bersama Lembaga Terkait. Acara yang diprakarsai oleh Direktorat Pendidikan ini mengundang Sekretaris Pendidikan; Ketua dan Sekretaris BPM, Ketua dan Sekretaris PIPS; Kepala dan Sekretaris Perpustakaan Ketua dan Sekretaris MKWU; Ketua dan Sekretaris Pusat Bahasa; Ketua dan Sekretais PPMB; Ketua dan Sekretais LSP; Ketua dan Sekretaris LPPM; Kasubdit Administrasi Pendidikan; Kasubdit Pengembangan Pendidikan; Koordinator IPE; Kasie Pendidikan dan Evaluasi; Kasie Registrasi dan Pengolahan Data; Kasie Pengembangan Prodi; Kasie Evaluasi Prodi dan seluruh staf Direktorat Pendidikan.

Rapat dibuka oleh Direktur Pendidikan, Bambang Sektiari Lukiswanto (Prof. Drh., DEA) selain itu beliau juga memberikan arahan serta evaluasi tahun 2019 (capaian target kinerja) dan rencana program kerja tahun 2020 Direktorat Pendidikan. Selanjutnya adalah  pemaparan program dari masing-masing unit dan sejauh mana program tersebut mendukung kinerja Direktorat Pendidikan. Pemaparan pertama dilakukan oleh ketua Pusat Penerimaan Mahasiswa Baru (PPMB) dan sebagai moderator adalah Dr. Ni'matuzaroh, selaku Sekretaris Direktorat Pendidikan.

Prof. Dr. I Made Narsa, SE., M.Si., AK.CA selaku Kepala Perpustakaan Unair memaparkan tentang capaian kontrak kinerja dan program kerja perpustakaan dalam rangka mendukung visi Unair dalam mencapai world class university. Selain itu, rapat rapat evaluasi tersebut juga dibahas mengenai kebijakan mengunggah karya ilmiah  di Rama, sesuai dengan kebijakan Kemenristekdikti. Dari surat edaran yang dikeluarkan dari bulan Mei 2019 ini menyatakan bahwa lulusan program sarjana dan program sarjana terapan menyusun skripsi atau laporan tugas akhir dan mengunggahnya ke Repositori perguruan tinggi yang diintegrasikan di portal Repositori Tugas Akhir Mahasiswa Kemenristekdikti (rama.ristekdikti.go.id) kecuali apabila dipublikasikan di jurnal, hal ini bermaksud untuk menghindari plagiasi secara dini.

Hits 48