Juara Bertahan Senam Bugar Airlangga

senam

Masih dalam rangka memeriahkan Dies Natalis UNAIR yang ke-65, diadakan banyak acara termasuk berbagai event perlombaan. Fakultas Keperawatan selaku panitia yang menyelenggarakan acara dalam rangka dies menyelenggarakan berbagai lomba seperti lomba futsal, keroncong, vocal group, Senam Bugar Airlangga (SBA), serta lomba badminton. Perpustakaan merupakan salah satu unit yang aktif mengirimkan tim untuk mengikuti lomba, salah satunya adalah lomba senam bugar airlangga. Sejak awal diadakan lomba SBA yakni sejak tahun 2017, perpustakaan selalu berkesempatan menjadi juara 1.

Untuk tahun 2019 ini perpustakaan mengirimkan satu tim yang terdiri dari lima orang, ialah Shiefti Dyah Alyusi, Siti Sawanah, Fahimatun Nafisa, Rendy Rizki dan Muhammad Imam Hanafi. Penampilan para peserta lomba senam diawali pada tanggal 27 Oktober 2019 bertempat di Fakultas Keperawatan. Dari para peserta yang hadir, dipilihkan the best five yang berhak maju pada babak final. Tim perpustakaan beserta tim dari Fakultas Kedokteran, Lembaga Penyakit Tropis, Fakultas Kesehatan Masyarakat dan Fakultas Ilmu Budaya adalah tim yang termasuk dalam the best five

Babak final diadakan pada hari Sabtu, 9 November 2019 bertempat di depan gedung Kahuripan Kampus C. Peserta yang masuk dalam lima besar tampil dihadapan tim juri dan para penonton. Setelah semua tim tampil, para juri melakukan diskusi terhadap nilai yang diraih masing-masing peserta. Dalam pengumuman pemenang, tim dari Perpustakaan berhasil meraih Juara 1 diikuti Fakultas Kedokteran sebagai juara 2 dan Fakultas Ilmu Budaya sebagai juara 3. 

Hits 28