Mudah Membuat Aplikasi Pemasaran Digital 360 Derajat

resensi uwie 2

Judul Buku     : Mudah Membuat Aplikasi Pemasaran Digital 360 Derajat

 Penulis          : Ridwan Sanjaya,dkk

Penerbit         : Jakarta : Elex Media Komputindo, 2019

Tebal Buku    : xii, 200 halaman

Nomor Klas    : 658.872 Mud

Lokasi             : KK-1 Perpustakaan Unair Kampus B

Resensor        : Dwi Prihastuti

Buku yang di tulis oleh Ridwan Sanjaya,dkk yang merupakan salah satu Guru Besar di Universitas Katolik Soegijapranata Semarang, peneliti, pengembang web, dan penulis buku-buku Teknologi Informasi salah satunya yang sedang tren saat ini dan pada masa berkembangnya Disruptive Innovation di berbagai belahan dunia. Inovasi dalam dunia bisnis merupakan usaha yang tidak dapat dihindari, terutama Setiap usaha dituntut untuk terus mendisrupsi dirinya sendiri dengan berbagai strategi yang makin dekat dengan generasi muda sebagai penduduk digital atau digital native. Namun seringkali ketidaksiapan teknis menghantui pemilik usaha dalam bidang bisnis yang berbeda. Alasan ketidakmampuan dalam penguasaan teknologi seringkali menjadi alasan penghambat perubahan, terutama jika bisnisnya masih dalam skala kecil dengan dana modal yang terbatas.

Dalam buku ini, kita akan mempelajari teknik pemasaran digital yang mudah dan tidak membutuhkan pemahaman teknis yang tinggi dalam menerapkan strategi pemasaran digital 360 derajat. Aplikasi berbasis Android yang dihasilkan juga dapat dikembangkan sendiri tanpa harus menjadi seorang programmer atau belajar pemrograman terlebih dahulu. Sehingga setiap bisnis yang dikembangkan dapat dilengkapi dengan aplikasi untuk smartphone untuk masyarakat yang menjadi target konsumen.

Dengan langkah-langkah yang sistematis dan dilengkapi dengan gambar, buku ini akan menuntun kita dalam menghasilkan aplikasi berbasis Android yang terhubung dengan strategi pemasaran digital secara menyeluruh atau 360 derajat. Buku ini dapat digunakan untuk mata kuliah Kewirausahaan Digital atau Kewirausahaan berbasis Teknologi Informasi, maupun menjadi pedoman dalam pengembangan aplikasi pemasaran digital bagi bisnis serta menjadi bagian dari pengembangan industri kreatif di Indonesia. Penasaran akan buku ini dan mencoba mengaplikasikanya ? Bisa dibaca di ruang  koleksi khusus -1 Perpustakaan Unair kampus B

Hits 63
 
 
 

semiloka.pua2020