Menggali Pundi-Pundi Lewat Tren Sosial Media

cover menggali pundi2Judul Buku                 : Menggali Pundi-Pundi Lewat Tren Sosial Media

Penulis                        : Astrid Savitri

Penerbit                      : Charissa publisher

Hal                              : 232 halaman

Cetakan                      : cetakan pertama 2019

LokasiKoleksi             : Koleksi KK-1 Kampus B

No. Panggil                : 302.303 85 Sav m

Resensor                     : Ani Sistarina

Saat ini, siapa yang tak kenal dengan Ria Ricis, Atta Halilintar, Raditya Dika mereka ini adalah sebagian dari sekian banyak influencer social media yang namanya beken di Indonesia. Influencer media social tersebut berhasil menjadi miliuner karena karya-karya mereka mendapat perhatian.

Keberhasilan mereka ini tentunya membawa pengaruh dan pandangan para milenials dalam memahami cita-cita. Jika dulu seorang anak akan memilih profesi dokter, polisi, guru, tentara atau bahkan presiden, maka sekarang menjadi YouTuber, SelebTwit, Selebgram atau apapun namanya, saat ini masuk ke dalam cita-cita generasi alpha. Buku ini mengulas tentang seluk beluk sosial media secara detail, bagaimana menjadi influencer. Filosofi kemunculan media sosial, karier yang mungkin bisa diambil dari media sosial, cara mengelola media sosial yang baik hingga mampu menghasilkan sampai bagaimana mengelola ketenaran jika sudah menjadi influencer dibahas secara detil di buku ini. Buku ini ditulis dengan bahasa yang ringan, penggunaan huruf yang pas, warna-warni dan juga ilustrasi-ilustrasi menarik membuat pembaca betah menghabiskan kata dan kalimat hingga akhir halaman.

Buku panduan ini ditulis oleh Astrid Savitri, yang merupakan seorang penulis dengan karya kurang lebih 15 buku non fiksi dengan tema self-improfing, motivasi, bisnis dan juga parenting. Sehingga tidak diragukan lagi kemampuan menulis buku dengan bahasa yang menarik dan aplikatif.

Buku dengan judul “Menggali Pundi-Pundi Lewat Tren Sosial Media” ini wajib dibaca dan menjadi panduan bagi siapa saja yang ingin menjadi influencer media sosial.

Hits 120
 
 
 

semiloka.pua2020