Inspirasi Pagi Awal Tahun 2020

 WhatsApp Image 2020 01 02 at 08.47.22

Memasuki awal tahun baru 2020, menjadi momentum bagi pimpinan dan seluruh staf Perpustakaan UNAIR untuk berkumpul. Acara berkumpul keluarga besar Perpustakaan sebelum jam bekerja dimulai disebut dengan istilah Inspirasi Pagi, yang mana sudah dimulai hampir sepuluh tahun yang lalu. Pada acara Inspirasi pagi kali ini, diisi dengan beberapa agenda, diantaranya adalah sambutan dari Kepala Perpustakaan Prof. Dr. I Made Narsa, SE., M.Si., Ak.CA yang disampaikan melalui video dikarenakan beliau sedang berapa di Bali karena ada saudara yang meninggal.

Dalam video yang disampaikan oleh Prof. Made, bahwa tahun 2019 perpustakaan sudah meraih capaian-capaian yang terbaik. Dan memasuki tahun 2020 ini  harus dilakukan koreksi dan melakukan peningkatan terhadap apa yang sudah dilakukan untuk waktu yang akan datang. Salah satu hal, yang rutin dilakukan di Perpustakaan adalah penugasan keliling atau rotasi kerja. Yang mana tujuannya adalah untuk meningkatkan kapabilitas dan pemahaman terhadap tugas-tugas di perpustakaan dan untuk meningkatkan kinerja.

Setelah video sambutan Kepala Perpustakaan, sambutan dilanjutkan oleh Sekretaris dan Kasubag TU Perpustakaan. Refleksi capaian tahun 2019 dengan memberikan gambaran tentang capaian yang sudah diraih melalui kontrak kinerja. Dilanjutkan dengan pernyataan refleksi tahun 2019 dan resolusi tahun 2020 oleh beberapa staf perpustakaan. Acara Inspirasi Pagi ini juga berbarengan dengan perpisahan dengan salah satu staf perpustakaan yaitu Noviyanti yang tepat diawal tahun ini memutuskan untuk resign. Setelah Doa bersama, dilanjutkan dengan salam-salaman dan ramah tamah. 

 

Hits 131