Keikutsertaan Perpustakaan dalam Airlangga Education Expo 2020

87344687 1325044014331196 8952744347942518784 o

Airlangga Education Expo kembali digelar pada tahun ini, semakin semarak dengan konsep yang berbeda dari tahun ke tahun. Perpustakaan, fakultas serta unit-unit yang lain turut memeriahkan acara ini dengan mengusung tema yang berbeda melalui booth yang sudah dihias sedemikian rupa oleh masing-masing fakultas dan unit. Setiap booth menunjukkan hal yang menonjol dan menarik untuk membuat pengunjung tertarik datang agar bisa menerima informasi lebih lanjut.

Tahun ini Perpustakaan sengaja menata booth dengan mengusung layanan Swapinjam dan  membawa fotoboth sekaligus mencetak langsung hasil fotonya untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh sekaligus berfungsi sebagai sarana promosi perpustakaan. Untuk meningkatkan citra perpustakaan, bahwa perpustakaan juga mengikuti perkembangan yang ada serta menyediakan kebutuhan informasi dan rekreasi bagi pengunjungnya. Hasilnya, banyak pengunjung yang rela antri untuk dapat berfoto ria di booth perpustakaan dan meningkatkan pula follower akun IG @unairlibrary.

Pameran yang berlangsung selama tiga hari berturut-turut ini perpustakaan memamerkan produk unggulan, diantaranya Layanan Swapinjam, Koleksi Buku terbaru, program kreatif hingga informasi tentang library class. Informasi mengenai perpustakaan ini sengaja diberikan pada para siswa agar ketika nanti menimba ilmu di UNAIR mereka akan familiar dengan layanan yang ada di Perpustakaan dan memanfaatkan fasilitas dan layanan sumber informasi secara maksimal. 

Hits 87