Program Kreatif Bulan Maret

87507309 1332615886907342 6228318949956648960 o

Setiap bulannya di Perpustakaan tidak pernah sepi dengan kegiatan kreatif. Pada bulan Maret ini, selain agenda rutin program perpustakaan yaitu #ngapaindiperpus, #duniaperpus, #opinikita, #basajawi dan Musicoustic di perpustakaan juga mengadakan kegiatan lainnya. Di awal bulan, tepatnya pada tanggal 5 Maret 2020, perpustakaan mengadakan workshop penulisan abstrak dalam bahasa Inggris. Workshop tersebut merupakan kerjasama antara Perpustakaan dengan IALF. Workshop tersebut dihadiri oleh kurang lebih lima puluh orang yang terdiri dari mahasiswa Unair, masyarakat umum dan mahasiswa dari perguruan tinggi lain.

Agenda lain yang akan dilaksanakan di Perpustakaan adalah Workshop Mural yang akan diadakan pada tangg 17 Maret 2020. Dengan mengundang seniman mural senior di Surabaya, acara ini akan dilangsungkan di Ruang Wiyata pada pukul 13.00 WIB. Workshop ini diadakan untuk mengawali lomba mural yang diadakan oleh Perpustakaan sebagai rangkaian acara dalam HUT. Peserta workshop maupun peserta lomba mural berlaku untuk umum, bukan hanya untuk mahasiswa Unair. Bagi yang akan mengikuti lomba mural, diharapkan untuk mengikuti workshopnya terlebih dahulu agar mengetahui seperti apa hasil yang diharapkan oleh Perpustakaan.

Pada hari Rabunya, yaitu tanggal 18 Maret 2020 akan dilangsungkan Training E-journal dari provider. Ejournal yang akan dilakukan pelatihan pemanfaatannya adalah Ebsco dan Cambridge. Khusus sivitas akademika Unair, baik dosen dan mahasiswa diharapkan mengikuti training ini agar pemanfaatan eresources yang sudah dilanggan dapat dilakukan secara maksimal untuk menunjang proses belajar mengajar. Bertempat di Aula Parlinah, acara ini akan dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB. Sivitas akademika yang berminat ikut dapat mendaftarkan diri dulu di link bit.ly/ebscotrainingpua.

Pakistan Day, akan mewarnai Perpustakaan di bulan ini. Pada tanggal 18 Maret, akan ada program berbincang-bincang dengan mahasiswa Internasional dari Pakistan dan dikemas dalam program Pakistan Day. Acara ini terbuka untuk umum, dapat diikuti oleh sivitas akademika Unair maupun oleh mahasiswa non Unair. Pakistan Day akan dilaksanakan di Ruang Wiyata pada pukul 11.00 WIB. Peserta dapat langsung datang di Ruang Wiyata untuk mengikuti acara ini.

Untuk mendapatkan informasi lengkap dan update tentang kegiatan perpustakaan dapat disimak di media sosial Perpustakaan, diantaranya Instagram, Line@ dan Twitter di @unairlibrary atau bisa cek di FB UNAIR Library.

 

 

 

Hits 60