#ngabuburit Bersama Perpustakaan UNAIR

berita ngabuburit

Selama bulan suci Ramadhan, Perpustakaan Universitas Airlangga tetap melaksanakan program kreatif melalui media sosial. Melalui program #ngabuburit Perpustakaan mengadakan live di akun Instagram @unairlibrary dan @amcorunair untuk menemai para follower akun media sosial perpustakaan mengisi waktu luang sambil menunggu berbuka puasa. Hadir setiap hari Senin, Rabu dan Jumat pada pukul 16.30 - 17.00 WIB #ngabuburit hadir dengan mengundang narasumber yang kompeten di bidang masing-masing.

Edisi pertama #ngabuburit hadir pada hari Senin, 27 April 2020 dengan narasumber dr. Niken Sasadhara, seorang dokter yang bertugas di RS. UNAIR. Dengan tema perbincangan mengenai Covid-19. Dalam setiap episode akan berbeda tema perbincangan, yang mana akan bermanfaat dan menambah wawasan bagi follower di akun @unairlibrary. Selain mengundang dokter, perpustakaan Unair juga mengundang ahli herbal, ialah Prof. Mangestuti Agil yang memang sangat kompeten dalam bidang jamu herbal. Dalam bidang jurnalistik mengundang Ibu Sirikit Syah dalam program yang tayang pada 29 April 2020.

Bahkan pada episode 8 Mei 2020, Perpustakaan akan mengundang narasumber dari international student of UNAIR, yaitu Anbreen Yasin.  Bagi yang tidak sempat mengikuti Live di IG, pemustaka dapat melihat siaran ulangnya di akun FB UNAIR Library. 

Hits 154