Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441H

berita kartu idul fitri

Memasuki 1 Syawal 1441H yang jatuh tepat tanggal 24 Mei 2020, seluruh umat muslim di dunia merayakan hari Raya Idul Fitri. Namun, suasana Idul Fitri tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena wabah corona masih melanda. Ada larangan untuk mudik, ada juga pembatasan untuk saling berkunjung selama Idul Fitri dan dihimbau untuk memanfaatkan media sosial. 

Dihari yang mulia ini kami segenap keluarga besar Perpustakaan Universitas Airlangga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada semua pemustaka baik dari Unair maupun non Unair. Mohon maaf apabila selama kami memberikan layanan terdapat hal yang kurang berkenan dihati para pemustaka. Selamat berbahagia menyambut dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441H bersama keluarga terdekat.

Namun, seusai libur lebaran Perpustakaan masih menerapkan work from home (WFH) sampai tanggal 29 Mei 2020. Informasi terbaru mengenai layanan Perpustakaan dapat disimak di media sosial yang dimiliki Perpustakaan yaitu Line@, twitter dan instagram @unairlibray ; FB UNAIR Library. Selama libur lebaran seluruh layanan online juga diliburkan dan akan dilayani kembali pada hari Selasa, 26 Mei 2020.

Hits 118