Webinar "Empower your research performance using Elsevier's ScienceDirect"

WhatsApp Image 2020 06 01 at 12.02.12

Tingginya kebutuhan informasi sivitas akademika selaku pemustaka Perpustakaan Universitas Airlangga terhadap sumber-sumber informasi  khususnya ejournal. Elsevier melakukan kerjasama dengan Perpustakaan untuk mengadakan webinar dengan topik "Empower your research performance using Elsevier's ScienceDirect". Webinar ini diadakan khusus untuk sivitas akademika Unair, dan akan dilaksanakan pada hari Senin, 22 Juni 2020 tepatnya pukul 10.00 - 12.00 WIB.

Sivitas akademika Unair yang berminat pada webinar ini dapat melakukan registrasi melalui https://www.surveymonkey.com/r/AIRL2020. Dengan memanfaatkan aplikasi Zoom, webinar ini mampu menampung hingga 1000 peserta. Sebagai pembicara adala Johan Jang, Customer Consultant Elsevier South East Asia for Science Direct and Scopus. Untuk yang terkendala bahasa, tidak perlu khawatir karena webinar ini akan disampaikan dalam bahasa Indonesia.

Dengan mengikuti webinar ini, akan banyak hal yang dapat diperoleh oleh sivitas akademika, diantaranya adalah mengetahui bagaimana memanfaatkan advanced search untuk mendapatkan rujukan penelitian yang sesuai; mengetahui bagaimana mengintegrasikan ScienceDirect dengan Mendeley sebagai pusat penyimpanan data rujukan; mengetahui bagaimana mendapatkan ide penelitian menggunakan topic page, dan hal-hal lain terkait dengan penelitian dan penulisan artikel ilmiah yang akan diterbitkan di jurnal.

 

Hits 196